Cara Print History E-Money Lewat ATM

Penggunaan uang elektronik belakangan ini sangatlah banyak, karena di beberapa tempat untuk melakukan pembayaran memang diwajibkan mengunakan uang elektronik, sperti membayar masuk atau keluar pintu Tol, keluar parkiran Mall, Rumah Sakit dan lain sebagainya.

Terkadang kita tidak sadar atau lupa tinggal sisa uang tinggal berapa tau-tau nya sudah habis saja, kalau uang didompet bisa keliatan sisanya tinggal berapa tinggal buka dompek saja langsung keliatan, kalau uang elektronik anda harus mengunakan alat bantu untuk cek sisa uangnya, seperti, ATM, Internet Banking, dan Aplikasi Online Banking lainnya. Akan tetapi kelebihannya menurut saya semua bisa terdata kemana saja kita membelanjakan uang elektronik ini, gimana caranya tinggal cek atau print history transaksi, salah satunya mengunakan ATM.

Berikut ini Cara untuk Print History Transaksi E-Money Lewat ATM

#1. Tempelkan kartu e-money dan tekan tombol hijau

Tombol hijau yang dimaksud ada yang bertulisan “Enter” dan ada yang bertulisan “Accept” seperti gambar dibawah

Print History Transaksi E-Money lewat ATM

#2. Pilih mandiri E-Money

Sesuaikan dengan kebutuhan, kebutuhan kita disini ingin cek history transaksi e-money, silahkan pilih seperti gambar dibawah.

Print History Transaksi E-Money lewat ATM

#3. Pilih history transaksi

Silahkan pilih “history transaksi”, setelah ini akan keluar struk yang beririkan sepuluh transaksi terakhir anda dan akan muncul informasi saldo anda, jika anda hanya ingin mengecek saldo saja, silahkan pilih “Informasi Saldo”

Print History Transaksi E-Money lewat ATM
Print History Transaksi E-Money lewat ATM

Untuk melakukan transaksi ini, pada saat kita melakukan transaksi ini tidak dikenakan biaya, alias gratis. Sekian informasi dari kita semoga bermanfaat dan kami ucapkan Terimakasih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *